Back to Top

Hi, Guest!
  • MESIN PRESS KAOS LOW WATT 500 Murah
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

MESIN PRESS KAOS LOW WATT 500 Murah

Update Terakhir
:
18 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
668 kali
Harga
Rp. 2.900.000
Bagikan
:
HARMESINDO Adalah Distributor Peralatan Percetakan, Kami Mendatangkan Sendiri Mesin-Mesin Yang Bisa Membantu Anda Untuk Usaha Percetakan.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail MESIN PRESS KAOS LOW WATT 500 Murah

JUAL MESIN PRESS KAOS 500 WATT RP. 2.900.000 Dengan modal yang sederhana ini kita sudah bisa membuka usaha kecil-kecilan dengan potensi pendapatan besar. Tinggal kita yang harus pintar-pintar untuk mencari market yang sangat bagus dan betul-betul tepat sasaran. Dengan semakin modernnya teknologi digital, kita bisa memanfaatkan Mesin Sablon Kaos ini sebagai mesin pencari uang yang efektif. Anda cukup menyediakan 1 set perangkat Computer termasuk Printer dan Mesin Sablon Kaos / Sablon Kaos Digital. Spesifikasi Mesin Sablon Sablon : • Untuk Bahan yang dibuat dengan Teknologi Dye Casting, Aluminium Material Sehingga Lebih Presisi & Tahan Lama. • Untuk Handle Bar dan Peer Menggunakan Bahan Besi Chrome Agar Tahan Karat. • Mesin Sablon Sablon Kaos ini Berfungsi Sebagai Pemanas Untuk Kaos, Puzzel, Keramik, Mouse Pad dan Media Datar Lainnya. • Mesin Sablon Kaos ini Menggunakan SAB ( Self Adjustable Baseplate) Yang Berfungsi Untuk Menyesuaikan Sudut Heater, Sehingga Tekanan Lebih Rata. • Untuk Heater Plate Atas Dilapisi Dengan Black Teflon Coat Supaya Tidak Lengket Dan Lebih Awet. • Dengan Pilihann Daya Low / High Agar Bisa Menyesuaikan Dengan Daya Listrik Yang Digunakan. Jika Agan-Agan Membutuhkan Mesin Sablon Kaos Ini Langsung Menghubungi Kami Agar Kami Bisa memberikan Penjelasan yang Lebih DETAIL dan AREA BIDANG PRESS Yang Bermacam-Macam Ukuran. ONLINE CONSULTATION : 085648344782, 081237832140, 081938043018 Recepsionist to : MARISSA ELENA WWW.KEDAIARAPRINT.COM, WWW.TAMIJAYA.COM
Tampilkan Lebih Banyak